Duet Hikmah-Untari Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas

PARLEMEN JATIM-Calon Gubernur Jawa Timur,   Saifullah Yusuf mengatakan bahwa DPW PKB dan DPD PDIP Jatim sudah mengirim surat sekaligus me...

PARLEMEN JATIM-Calon Gubernur Jawa Timur,  Saifullah Yusuf mengatakan bahwa DPW PKB dan DPD PDIP Jatim sudah mengirim surat sekaligus menunjuk Hikmah Bafaqih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Gus Ipul-Anas dan Sri Untari sebagai sekretaris Tim Pemenangan di tingkat provinsi.

Setelah terbentuk lengkap, tim pemenangan pasangan koalisi PKB dan PDIP ini nantinya juga diminta segera membentuk tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota dalam waktu 2-3 minggu ke depan, sehingga pada akhir Desember ini tim pemenangan pasangan Gus Ipul-Anas tingkat provinsi dan kabupaten/kota sudah tuntas.

"Tim ini juga akan mengakomodasi manakala ada parpol baru yang ikut bergabung dalam koalisi dan ikut berpartsisipasi dalam proses pemenangan," ujar Gus Ipul sapaan akrab Saifullah Yusuf saat deklarasi ketua tim pemenangan pasangan Gus Ipul-Anas tingkat Provinsi dan rapat bersama dengan tim pemenangan PKB dan PDIP Jatim di Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (5/12).

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Gus Ipul-Anas, Hikmah Bafaqih mengaku sebelum menerima amanat menjadi ketu tim pemenangan, dirinya sudah mempelajari ketentuan dan aturan di NU maupun Banom NU karena dirinya saat ini masih menjabat sebagai ketua PW Fatayat NU Jatim.

"Setelah turun SK penugasan dari masing-masing partai, saya akan segera mengajukan cuti dari ketua PW Fatayat NU Jatim sampai waktu penugasan menjadi ketua tim kampanye pasangan Gus Ipul-Anas di Pilgub Jatim. Itu tidak ada larangan dan aturan yang dilanggar," tegas Hikmah Bafaqih

Bahkan sebelum menerima mandat tersebut, mantan anggota DPRD Kabupaten Malang dari PKB ini juga sudah berkonsultasi dengan PP Fatayat NU maupun PBNU.

"Ada banyak alasan kenapa PKB menunjuk saya. Bukan hanya karena ingin mendapatkan suara dari pemilih perempuan atau karena kompetitornya Cagub dari perempuan, tapi ada banyak kebutuhan yang bisa dijawab. Ini sesuai pertimbangan DPP dan DPW PKB Jatim tentunya," dalih Hikmah.

Tugas utama tim pemenangan adalah menjaga harmoni, sebab mempertemukan dua partai besar di Jatim ini khan pasti ada riak-riaknya. 

"Ini pertemuan PKB dan PDIP untuk pertama kalinya di Pilgub Jatim karena ada kesamaan tujuan yaitu ingin menjadikan Indonesia menjadi lebih baik dari Jawa Timur," ungkap istri mantan ketua KPU Jatim, Andry Dewanto Ahmad tersebut.

Senada, Sri Untari sekretaris tim kampanye pasangan Gus Ipul-Anas mengaku tidak mempersoalkan PKB menunjuk Hikmah Bafaqih sebagai ketua tim pemenangan karena dia sudah lama dan mengenal baik saat sama-sama aktif menjadi legislator di Malang.

"Saya sama-sama tinggal di Malang dan pernah menjadi ketua kaukus perempuan politik Kota Malang dan Mbak Hikmah menjadi Ketua KPAI Kabupaten Malang sehingga sering melakukan kerjasama empowering perempuan dan masalah-masalah sosial," pungkas Untari.

COMMENTS

Nama

Aspirasi,37,BANGGAR,8,BAPERDA,15,Dap,1,Dapil 1,17,Dapil 10,3,Dapil 11,6,Dapil 2,4,Dapil 3,8,Dapil 4,6,Dapil 5,14,Dapil 6,18,Dapil 7,5,Dapil 8,1,Dapil 9,3,Dapil11,6,Dapil14,1,Eksekutif,214,F-NasDem,16,F-PAN,1,F-PD,9,F-PDIP,11,F-PG,7,F-PKB,24,F-PKS,24,F-PPP,3,Fraksi,2,Fraksi Gerindra,61,Fraksi NasDem-Hanura,4,Headline,1579,Interupsi,648,Komisi A,22,Komisi B,40,Komisi C,31,Komisi D,24,Komisi E,85,Nasional,2,Opini,32,Parlementaria,109,Pilgub,180,Pilkada,42,Pilpres,7,pks,1,Profil,21,Reses,13,Sosialisasi,21,Video Parlemen Jatim,5,
ltr
item
Parlemen Jatim: Duet Hikmah-Untari Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas
Duet Hikmah-Untari Pimpin Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh1dbwJH8HthUN98g2ww1NT-vjRDRSRSDKvRiLuYwHGNCesMAeuaD3-qNnoYzxq4apFdP3hytsDxaEEsCsSdvi0qOyeNGkBYF9u7990VtqItpqjTZwa0XQfr7LmHeXAN9ecn40Z87SXNw/s320/hikmah_untari.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh1dbwJH8HthUN98g2ww1NT-vjRDRSRSDKvRiLuYwHGNCesMAeuaD3-qNnoYzxq4apFdP3hytsDxaEEsCsSdvi0qOyeNGkBYF9u7990VtqItpqjTZwa0XQfr7LmHeXAN9ecn40Z87SXNw/s72-c/hikmah_untari.jpg
Parlemen Jatim
http://www.parlemenjatim.com/2017/12/duet-hikmah-untari-pimpin-tim.html
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/2017/12/duet-hikmah-untari-pimpin-tim.html
true
8135650012022125352
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy