Rendra Kresna Launching Partai NasDem Memanggil di Jatim

Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Krena menyerahkan formulir pendaftaran bakal caleg kepada Moch Eksan PARLEMEN JATIM-Partai Nasd...


Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Krena menyerahkan formulir pendaftaran bakal caleg kepada Moch Eksan
PARLEMEN JATIM-Partai Nasdem membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin menjadi anggota dewan atau wakil rakyat di daerah pemilihan Jawa Timur untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Program yang diberi nama Partai NasDem Memanggil itu resmi di-launching Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna.

Rendra Kresna mengatakan, pada Pemilu 2019 pihaknya membuka peluang seluas luasnya bagi masyarakat Jatim yang ingin maju menjadi anggota dewan dari Nasdem. Karena itu, kami tidak membebankan biaya sama sekali kepada bakal caleg atau tanpa mahar politik.

"Lewat Partai NasDem Memangil ini kita membuka luas untuk masyarakat yang ingin maju dari Nasdem. Dan proses pencalegkan ini tanpa mahar atau 100 % gratis. Karena gratis, kami melarang mereka yang terpilih menjadi anggota Dewan menerima sesuatu yang diluar haknya atau pemberian haram," terang Rendra, usai launching NasDem Memanggil di kantor DPW Partai NasDem Jatim.

Bupati Malang ini menjelaskan, pendaftaran dibuka dari tanggal 1 - 31 Maret 2017, selanjutnya para pendaftar akan disurvei oleh lembaga survei eksternal diluar NasDem. Hasil yang terbaik akan masuk sebagai caleg Nasdem. 

"Mereka yang tingkat popularitas dan elektabilitas dari hasil surveinya bagus, akan lolos sebagai caleg Nasdem, begitu juga sebaiknya," tegas Rendra. 

Program Partai NasDem Memanggil yang tanpa mahar ini menarik minat masyarakat untuk mendaftar menjadi bakal caleg dari partai yang dibesut oleh Surya Paloh tersebut. Terbukti banyak datang ke kantor DPW Partai NasDem Jatim. Mereka ada yang mencari informasi, tapi ada yang langsung mengambil formulir.

Mochamad Eksan adalah salah satu yang ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai caleg dari Partai NasDem untuk Pemilu 2019. Anggota DPRD Jatim dari Komisi E ini mengaku terpanggil untuk melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat.


“Saya terpanggil untuk melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat. Semoga saya bisa berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakt, terutama konstituen saya di  Jember dan Lumajang,” tandas Eksan.

COMMENTS

Nama

Aspirasi,9,BANGGAR,3,BAPERDA,9,Dapil 1,9,Dapil 10,3,Dapil 11,5,Dapil 2,4,Dapil 3,6,Dapil 4,5,Dapil 5,8,Dapil 6,13,Dapil 7,5,Dapil 8,1,Dapil 9,3,Dapil11,6,F-PAN,1,F-PD,3,F-PDIP,3,F-PG,1,F-PKB,4,F-PKS,17,F-PPP,2,Fraksi,2,Fraksi Gerindra,2,Fraksi NasDem-Hanura,3,Headline,629,Interupsi,241,Komisi A,18,Komisi B,31,Komisi C,26,Komisi D,19,Komisi E,71,Opini,20,Parlementaria,49,Pilgub,178,Profil,13,Video Parlemen Jatim,3,
ltr
item
Parlemen Jatim: Rendra Kresna Launching Partai NasDem Memanggil di Jatim
Rendra Kresna Launching Partai NasDem Memanggil di Jatim
https://2.bp.blogspot.com/-_WVqLdDvELA/WLh784FLiEI/AAAAAAAAAUk/wnJYye0PR5gvV1Je6zGW6ut79lsOwQMeQCLcB/s640/nasdem_memanggil.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_WVqLdDvELA/WLh784FLiEI/AAAAAAAAAUk/wnJYye0PR5gvV1Je6zGW6ut79lsOwQMeQCLcB/s72-c/nasdem_memanggil.jpg
Parlemen Jatim
http://www.parlemenjatim.com/2017/03/rendra-kresna-launching-partai-nasdem.html
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/2017/03/rendra-kresna-launching-partai-nasdem.html
true
8135650012022125352
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy