Bimtek F-PG, Kader Golkar Diminta Hindari Kasus Hukum

PARLEMEN-Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak mengingatkan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar di Jatim untuk...

PARLEMEN-Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak mengingatkan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar di Jatim untuk tidak main-main dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendalaman Tugas Anggota DPRD Partai Golkar, terutama yang hanya bertujuan mencari keuntungan pribadi berupa uang saku.

"Diluaran sana banyak bimtek yang abal abal dan hanya cari cashback saja, yang itu sudah diendus oleh aparatur penegak hukum. Karenanya  Golkar Jatim disetiap kegiatan Bimtek selalu undang KPK, agar jarak tidak jauh dengan Golkar Jatim. dan bimtek ini diawasi oleh KPK," ungkap Sahat saat memberi sambutan pada pembukaan acara Pendalaman Tugas Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten, Kota dan Provinsi se Jawa Timur. di Savana Hotel Malang, Minggu (25/3) malam.

Sahat juga menegur anggota Fraksi  Golkar Jatim yang tidak datang dan lebih memilih ikut Bimtek di Kabupaten/kota nya atau lembaga lainnya. "Mereka yang tidak hadir dan memilih ikut bimtek ditempat lain, bukan di markas besarnya ini, saya menilai ini sikap yang tidak patut, dan perlu mendapat teguran," tegas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim ini.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali mengingatkan agar kader Golkar tidak melakukan hal berlebihan yang akan menyeret kader Golkar pada persoalan hukum. 

"Teman teman kita sudah banyak yang terlibat persoalan  hukum karena tidak hati hati. Sebagai anggota dewan yang diberangkatkan partai sudah selayaknya ikut berpartisipasi kalau bukan kita siapa lagi.  Namun cukup yang proporsional saja jangan berlebihan agar hal buruk tidak terjadi," kata ZA yang juga pemenangan Golkar Wilayah Jatim 3 ini.

Karenanya ZA mengaku mengapresiasi Sekretaris DPD Golkar Jatim yang menghadirkan KPK di acara tersebut. "Saya mengapresiasi sekretaris yang menghadirkan KPK di Bimtek kali ini," kata Politisi yang juga ketua Komisi II DPR RI ini. 

ZA berpesan mengahadapi Pileg 2019 kader yang saat ini akan maju lagi pada Pemilu Legislatif mendatang dihimbau munculkan ide cerdas untuk suarakan harapan rakyat, dan menyampaikan kepada masyarakat apa saja yang sudah dilakukan untuk rakyat

"Jangan jauhi media agar apa yang anda lakukan bisa terinformasikan ke masyarakat dan konstituen. Ini bukan pamer atau riya. Tapi kehadiran kita melaksanakan kegiatan  untuk konstituen yang diwakili dan masyarakat yang jadi perwakilan di daerahnya itu jadi terlihat," kata Zainuddin Amali.

Angota parlemen asal daerah pemilihan Madura ini mengingatkan, anggota Golkar adalah ujung tombak kemenangan Partai. Karenanya   kalau tidak ada informasi apa saja yang dilakukan oleh  anggota dewan ini,  maka seolah mereka tidak melakukan apapun.

"Seolah hanya melakukan untuk dirinya sendiri saja. Saya minta ketua DPD dan ketua Fraksi lakukan kliping kegiatan yang dimuat di media,  agar bisa dinilai oleh partai. Ini akanjadi penilaian untuk pencalegkan mendatang," imbuh ZA. (day)

COMMENTS

Nama

Aspirasi,37,BANGGAR,8,BAPERDA,15,Dap,1,Dapil 1,17,Dapil 10,3,Dapil 11,6,Dapil 2,4,Dapil 3,8,Dapil 4,6,Dapil 5,14,Dapil 6,18,Dapil 7,5,Dapil 8,1,Dapil 9,3,Dapil11,6,Dapil14,1,Eksekutif,214,F-NasDem,16,F-PAN,1,F-PD,9,F-PDIP,11,F-PG,7,F-PKB,24,F-PKS,24,F-PPP,3,Fraksi,2,Fraksi Gerindra,61,Fraksi NasDem-Hanura,4,Headline,1579,Interupsi,648,Komisi A,22,Komisi B,40,Komisi C,31,Komisi D,24,Komisi E,85,Nasional,2,Opini,32,Parlementaria,109,Pilgub,180,Pilkada,42,Pilpres,7,pks,1,Profil,21,Reses,13,Sosialisasi,21,Video Parlemen Jatim,5,
ltr
item
Parlemen Jatim: Bimtek F-PG, Kader Golkar Diminta Hindari Kasus Hukum
Bimtek F-PG, Kader Golkar Diminta Hindari Kasus Hukum
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifL5BtgMpBXyCBnOgomkkZ9NLrWgnrklCgbWlMH9bj47eQ6zYdiONuz34G92f5jWNVnIG9_GKsmp3jcGq0o39J01WF1-FsPWBnHhUpAD2W9piNA3bvEZK76JA9-rBznyrRCjnFIVplKxA/s320/bimtek_fpg.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifL5BtgMpBXyCBnOgomkkZ9NLrWgnrklCgbWlMH9bj47eQ6zYdiONuz34G92f5jWNVnIG9_GKsmp3jcGq0o39J01WF1-FsPWBnHhUpAD2W9piNA3bvEZK76JA9-rBznyrRCjnFIVplKxA/s72-c/bimtek_fpg.jpg
Parlemen Jatim
http://www.parlemenjatim.com/2018/03/bimtek-f-pg-kader-golkar-diminta.html
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/
http://www.parlemenjatim.com/2018/03/bimtek-f-pg-kader-golkar-diminta.html
true
8135650012022125352
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy